Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Periode 01 Oktober 2021

Suka Makmue - Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Nagan Raya dan Aceh Barat antri terima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2021, di halaman Pendopo Bupati Nagan Raya. Sabtu, (04/09/2021)

Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes beserta rombongan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari penyerahan serentak SK Kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2021 dan Pensiun bagi ASN di seluruh Aceh. Para ASN yang menerima SK terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Kependidikan dan Pejabat Administrator,” terang Kepala BKPSDM Nagan Raya, Bambang Surya Bhakti, SE saat dikonfirmasi Awak Media.

Di Nagan Raya sendiri penerima SK Kenaikan Pangkat terdiri dari 48 orang ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya dan sebanyak 15 orang Guru di bawah Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Sementara dari Aceh Barat 63 orang ASN dari berbagai instansi mendapatkan SK Kenaikan Pangkat, dan dari Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan berjumlah 31 Orang ASN mendapatkan SK Kenaikan Pangkat.

Acara penyerahan SK berlangsung singkat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Terlihat hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Nagan Raya, Ir. Ardimartha, Para Asisten Setdakab Nagan Raya, Kepala BKPSDM Nagan Raya dan beberapa pejabat terkait lainnya.

 

*Sumber :narasiterkinicom

 

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :