PEGAWAI DISKOMINFOTIK DI SENSUS

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Selasa (10/3), mendatangi Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) guna melakukan pendataan dalam rangka Sensus Penduduk tahun 2020 secara online. 

Kepala BPS Nagan Raya, Ir. Faridah Husna, bersama sejumlah stafnya usai  melaksanakan pendataan berharap, melalui sensus penduduk online (SPO) yang dimulai sejak Februari hingga Maret ini, penduduk Nagan Raya bisa terdata dengan target mencapai 40 persen. 

"Harapan saya untuk SPO online Februari-Maret ini bisa mencapai 40 persen penduduk Nagan Raya bisa mengikutinya," kata Faridah Husna.

Kepala BPS Nagan Raya itu menambahkan, untuk sensus penduduk ke setiap rumah dilanjutkan pada Juli nanti. 

"Kalau SP 2020 door to door dilanjutkan pada Bulan Juli mendatang. Saya harap semua warga ter-update, sebab data yang kita update sekarang itu berlaku untuk sembilan tahun kedepan," pungkasnya.

Sementara Kepala Diskominfotik Nagan Raya, Drs. Said Amri, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik antara BPS dan jajaran Pemerintah Kabupaten Nagan Raya. 

"Atas nama Bupati, saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya, semoga kerjasama yang terjalin selama ini dapat terus dipertahankan," ujarnya.(*)

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :