Cegah Covid-19, Pemerintah Pusat Gelar Rapat Lewat Vidcon

Setelah menggelar rapat melalu video conference (vidcon) pada Hari Jum'at (3/4) lalu bersama Sekda Provinsi/Kabupaten/Kota, para Kepala Bappeda, BPKD, Dinkes, Dishub serta BPBD se-Indonesia, dan vidcon Hari Selasa (7/4) kemarin, pada Rabu (8/4) hari ini, Mendagri kembali menggelar vidcon bersama sejumlah pejabat terkait membahas upaya percepatan penanganan covid-19 di Indonesia. 

Adapun vidcon pada Selasa (7/4) pukul 09:30 - 16:00 WIB kemarin, Mendagri memimpin rapat bersama Menteri Perindustrian, Menteri Perdagangan, Menteri Pertanian, Menteri KKP, Menaker, Menteri BUMN, Kepala BKPM, Ketua APINDO, Ketua KADIN, Bupati/Walikota dan Sekda Provinsi/Kabupaten/Kota se - Indonesia. 

Sementara pada pukul 10:00 - 12:00 WIB hari yang sama, vidcon juga berlangsung untuk wilayah Sulawesi dan Kalimantan, yang dipimpin Plt. Sekjen Kemendagri, Dr. Ir. Muhammad Hudori, MSi, dan diikuti Kepala Bappeda Provinsi/Kabupaten/Kota se - Indonesia. 

Sedangkan pada Rabu (8/4) pukul 09:30 WIB pagi, Mendagri kembali memimpin rapat bersama Ketua KPK, Kepala BPKP, Kepala LKPP, Bupati/Walikota serta Sekda Provinsi/Kabupaten/Kota.

Berdasarkan agenda Kemendagri, pada Kamis (9/4) besok pukul 09:30 - 15:30 WIB, Mendagri akan menggelar kembali rapat bersama Dirjen Bina Bangda, Dirjen Otda, Dirjen Pencegahan Pengendalian Penyakit Kemenkes, Kadis Kesehatan, Direktur RSUD Provinsi/Kabupaten/Kota.

Kemudian, vidcon akan dilanjutkan kembali pada Kamis (16/4) pukul 09:30 - 15:30 WIB mendatang. Materi yang dibahas dalam rapat-rapat, semua difokuskan pada upaya percepatan penanganan covid-19.

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :