Bupati Nagan Raya: Setiap SKPK Wajib Miliki Website

Bupati Nagan Raya menerbitkan Surat Edaran  Nomor 048/313/2019 tentang Pemanfaatan Situs Web di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya. Surat Edaran tersebut sebagai upaya optimalisasi pemanfaatan situs web (website) sebagai media resmi Pemerintah Daerah yang berfungsi untuk menyampaikan data dan informasi penyelenggaraan pemerintahan dan sosialisasi kegiatan lainnya kepada masyarakat.

Setiap SKPK wajib miliki website resmi, di mana pembangunan situs web SKPK menggunakan webcore yang disediakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Nagan Raya.

Situs web resmi SKPK memuat informasi khusus mengenai penyelenggaraan pemerintahan meliputi pembangunan, sosialisasi dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh SKPK bersangkutan sesuai bidang tugas dan kewenangannya.

Konten situs web  harus memiliki kualitas informasi yang bersifat faktual, aktual dan akurat dengan tim pengelola yang ditunjuk oleh Kepala SKPK terkait meliputi: penanggung jawab, pengelola teknis, pengelola konten (kontributor dan  editor).

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :