Sekda Nagan Raya Pimpin Mutasi Empat Pejabat Eselon

Sekretaris Daerah (Sekda) Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha memimpin mutasi dan pelantikan jabatan terhadap empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di sejumlah dinas badan dan kantor Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang dilaksnakan di Ruang Kerja Sekda Nagan Raya, Suka Makmue, Kamis, (19/11).

Empat orang pejabat yang dilantik dan dimutasi diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumah Rakyat (PUPR) yang sebelumnya dijabat oleh Ir. H. Ardimartha kini dijabat oleh Tamarlan, ST.
Kemudian Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang sebelumnya dijabat oleh Mistar kini dijabat oleh Irfanda Rinadi, sementara Mistar, ST kini ditempatkan sebagai Kepala Dinas Permukiman (Disperkim) dan Drs. Sayuti ditempatkan sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Dalam sambutannya Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham melalui Sekda Nagan Raya, Ir. H. Ardimartha berharap kepada para pejabat yang dilantik agar bekerja dengan penuh rasa bertanggung jawab dan bekerja sepenuh hati untuk melayani masyarkat di Kabupaten setempat.
“Oleh karena itu, kami menghimbau kepada semua pejabat untuk mengerjakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, melaksanakan program dan kegiatan yang sudah direncanakan secara profesional, bekerja dengan ikhlas cerdas dan kerja keras untuk kemajuan Kabupaten Nagan Raya tercinta serta meningkaykan kesejahteraan masyarakat,”ujarnya.*

Acara pelantikan itu turut dihadiri oleh para Asisten dan Pejabat SKPK lingkup pemkab Nagan Raya.

 

 

Sumber : tribuananews

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :