PNS Nagan Raya Terima SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2020

Sebanyak 394 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan I, II, dan III dalam lingkup pemerintah Kabupaten Nagan Raya menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 April 2020.

Penyerahan SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah, H.TR. JOHARI, SE di halaman Kantor Bupati, komplek perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Selasa (24/02/2020).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah dalam hal ini mewakili Bupati Nagan Raya menyampaikan proses kenaikan pangkat mulai periode 1 April 2020 ini sudah menerapkan sistem “Paperless” yang mengharuskan seluruh dokumen yang merupakan persyaratan untuk beraks kenaikan pangkat dalam bentuk soft copy atau file yang di Scane dalam format PDF, sehingga diharapkan ke depan setiap pelayanan kepegawaian dapat terorganisir dengan baik.

Lebih lanjut Sekda berharap kenaikan pangkat ini menjadi motiviasi semangat untuk bekerja lebih baik lagi atas dasar itulah hendaknya kenaikan pangkat yang diperoleh dapat dipandang sebagai kenaikan tanggungjawab atas jenjang pangkat baru yang dibarengi dengan peningkatan prestasi kerja dan perilaku kerja yang lebih baik, dan mengajak para pegawai negeri sipil mari kerjakan tugas dengan baik, program dan kegiatan yang sudah direncanakan dapat dikerjakan bersama-sama, semua bekerja ikhlas, bekerja cerdas, bekerja keras untuk kemajuan kabupaten nagan raya dan kesejahteraan masyarakat.

Adapun rincian yang menerima SK KP periode 1 April 2020 yaitu, 267 orang golongan III, 123 orang golongan II, dan 4 orang golongan I.

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :