Penyusunan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Tahun 2018

Sehubungan dengan berakhirnya Tahun Anggaran 2018 maka perlu dilakukan pemutakhiran data kepegawaian yaitu Daftar Urut Kepangkatan (DUK) di Masing-masing SKPK Lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, sebagaimana Surat Permintaan Penyusunan DUK Tahun 2018 yang telah kami kirimkan ke seluruh SKPK.

Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini kami kami sampaikan hal-hal berikut :

  • Penyusunan Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Pegawai Negeri Sipil harus mengacu pada Surat Edaran Kepala BKN Nomor 03/SE/1980 tanggal 11 Februari 1980, Tentang Daftar Urut Kepangkatan Pegawai Negeri Sipil, dengan mencantumkan data-data Pegawai Negeri Sipil yang terbaru dengan penjelasan yang dapat diunduh pada link di bawah.
  • Diharapkan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menduduki Jabatan Fungsional di setiap Instansi/SKPK saudara agar membuat DUK khusus yang memangku Jabatan Fungsional sebegaimana (format terlampir) dapat diunduh pada link di bawah.
  • Daftar Urut Kepangkatan (DUK) Pegawai Negeri Sipil dimaksud sudah dapat kami terima melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Nagan Raya, c/q Bidang Perencanaan dan Pengembangan SDM, selambat-lambatnya tanggal 15 januari 2019, dengan menggunakan Ms.Excel dan melampirkan data softcopy (Compact Disk).

Demikian untuk dimaklumi dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Contoh Lampiran DUK dapat diunduh DI SINI

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :