Hari Pertama Test CPNS Nagan Raya Tahun 2018 Berjalan Lancar

Pelaksanaan Ujian hari pertama tes CPNS Nagan Raya di Meulaboh, Rabu (7/11/2018), berjalan lancar.

Pada hari pertama Ujian SKD ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, Bapak H. TR. Johari, SE dan Inspektur Kabupaten Nagan Raya beserta dengan Jajarannya.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya menyampaikan bahwa peserta ujian harus siap, siap menerima apabila lulus juga harus siap menerima bila tidak lulus.

Lebih lanjut H. TR. Johari, SE menegaskan kepada peserta ujian untuk mematuhi segala tata tertib dan aturan yang ditetapkan oleh panitia seleksi, Beliau menambahkan, pelaksanaan Tes Sistem CAT untuk menentukan kelulusan CPNS secara murni dan transparan. Untuk itu pelamar CPNS Nagan Raya dihimbau untuk tidak mempercayai bujuk rayu calo yang ingin memanfaatkan tes CPNS tahun ini.

Dalam kesempatan lain Kepala BKPSDM Nagan Raya B. Surya Bakti, SE juga menerangkan bahwa Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) setiap harinya akan diikuti oleh 350 peserta ujian CPNS, mulai tanggal 7 s/d 18 November 2018 yang setiap harinya terbagi kedalam 5 sesi dan 4 sesi pada hari Jum’at, setiap sesi ujian diikuti oleh 70 peserta, Beliau juga mengingatkan kepada peserta ujian CPNS untuk tidak mudah mempercayai bujuk rayu calo yang ingin memanfaatkan momen ini, diharapkan kepada peserta percaya dengan kemampuan masing-masing.

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :