Bupati Nagan Raya Lantik Sejumlah Pejabat Eselon Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya

Mutasi dan Pelantikan serta pengambilan sumpah Pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya oleh Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE dilaksanakan pada hari Jum’at, 23 November 2018 bertempat di Aula Setdakab Nagan Raya.

Pejabat yang dimutasi, dilantik dan diambil sumpahnya terdiri atas 3 (tiga) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 61 (enam puluh satu) Pejabat Administrator, dan 149 (seratus empat puluh sembilan) Pejabat Pengawas, serta 1 (satu) Pejabat Fungsional.

Adapun Pejabat yang dilantik pada hari ini diantaranya adalah sebagai berikut;

  • Kartini, S.IP dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia;
  • Diman Dasimun, SE dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Korperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Nagan Raya; serta
  • Sofyan, S.Sos sebagai Camat Kuala Pesisir.

Dalam amanatnya, Bupati Nagan Raya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini dimaksudkan untuk melakukan rotasi dan promosi bagi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya serta sebagai pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat yang ada.

Lebih lanjut menurut H.M. Jamin Idham, SE, pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah pada hari ini dilakukan sesuai dengan mekanisme yang telah diatur dalam ketentuan perundang-undangan yang berlaku, Beliau juga mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintahan Kabupaten Nagan Raya termasuk saudara-saudari yang hari ini dilantik untuk secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Dalam pelaksanaan tugas, Bupati Nagan Raya menegaskan kepada pejabat yang dilantik agar meningkatkan disiplin, serta bagi mereka yang menduduki jabatan saat ini memiliki bawahan untuk dapat terus membimbing dan membina bawahannya dalam menjalankan tugas agar sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dengan meningkatkan kedisiplinan pada jam kerja, bertanggung jawab dan dapat mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :