Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 April 2021 Dan SK Pengangkatan PPPK Tahun Anggaran 2020

SUKA MAKMUE, Sebanyak 314 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan I, II, dan III dalam lingkup pemerintah Kabupaten Nagan Raya menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 April 2021. Dan 35 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) menerima Surat Keputusan Pengangkatan sebagai PPPK di lingkungan pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Penyerahan SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah, Ir. Ardimartha di halaman Kantor Bupati, komplek perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, Rabu (17/02/2021).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah dalam hal ini mewakili Bupati Nagan Raya mengingatkan agar tidak lalai dalam melaksanakan tugas, selalu meningkatkan disiplin, memiliki integritas, serta bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Sekretaris Daerah juga berpesan kepada para PPPK agar ikut membantu pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Nagan Raya dengan sebaik-baiknya sehingga Nagan Raya dapat menjadi contoh yang baik bagi daerah-daerah lain.

Lebih lanjut Sekda berharap kenaikan pangkat dan pengangkatan PPPK ini menjadi motivasi semangat untuk bekerja lebih baik lagi untuk melayani masyarakat.

"Sebagai abdi negara janganlah kita menjadi orang hebat untuk diri kita sendiri, tetapi jadilah orang yang hebat dalam mewujudkan pelayanan yang baik bagi masyarakat yang ada di sekitar kita” sambungnya.

Acara Apel Kesadaran Nasional dan Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Nagan Raya Tentang Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 April 2021 Dan Petikan Keputusan Bupati Nagan Raya Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Tahun Anggaran 2020 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya turut dihadiri oleh Para Asisten Sekdakab, Kepala SKPK dan ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Share this post

Pinterest
LinkedIn
WhatsApp

Berita Terkait :