Pengumuman Nama Pelamar Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Penerimaan CPNS Kabupaten Nagan Raya Tahun 2018

PENGUMUMAN
Nomor : 810/109/BKPSDM/2018

DAFTAR NAMA-NAMA PELAMAR YANG DINYATAKAN LULUS DALAM SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN NAGAN RAYA TAHUN ANGGARAN 2018

  1. Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawain Negara Selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2018 Nomor : K26-30/B5115/XII/18.01 tanggal 28 Desember 2018 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Kab. Nagan Raya Tahun 2018, bersama ini kami sampaikan bahwa nama pelamar yang dinyatakan lulus dalam seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Tahun Anggaran 2018.
  2. Peserta yang dinyatakan lulus dalam tahap akhir seleksi CPNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya Tahun 2018 adalah peserta yang memiliki peringkat terbaik sesuai formasi yang telah ditetapkan, berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional.
  3. Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB merupakan hasil olah data dari Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) oleh Penitia Seleksi Nasional (Panselnas).
  4. Pelamar yang dinyatakan lulus sebagaimana tersebut pada poin (1) adalah pelamar dengan keterangan kelulusan P1/L, P2/L, P2/L-1 dan P2/L-2 yaitu sebanyak 139 (Seratus Tiga Puluh Sembilan) orang, lampiran dapat diunduh pada link di bawah.

Pengumuman lengkap dan daftar nama dapat diunduh DI SINI
Data pendukung dapat diunduh DI SINI

Hasil intergrasi SKD-SKB dapat diunduh DI SINI

Note:

Ada perubahan pada data pendukung, pada lembaran pernyataan ke 4 (empat) yang semula terdiri dari 10 poin, menjadi 5 poin, semoga dapat dimaklumi.